8.09.2015

Back To The Blogger. Kembali ke Masa Menulis

Setelah 4 tahun off menulis di blog ini, inilah post pertama saya.
1. buat yang lupa pake email apa buat login di blogger kaya saya, silakan klik di sini .

Banyak kemungkinan kita lupa email buat login ke blogger diantaranya seperti yang dibahas oleh Belajar Ngeblog, diantaranya adalah :

  • Pertama, memiliki banyak akun atau alamat email, sehingga lupa email yang mana yang digunakan untuk daftar dan login ke blognya.
  • Kedua, lupa alamat email karena terlalu lama tidak meng-update blognya hingga waktu ingin masuk ke blogger.com dan mau masuk lupa alamat email.
  • Ketiga, bisa juga karena memiliki banyak blog sampai lupa yang mana email yang dipakai. Mau nambahin karena apa lupa alamat email?

untuk saya sendiri saya lupa karena sudah hampir 4 tahun saya tidak ngebolg lagi hehehe (sebab nomor2).

jadi silakan buat temen-temen yang lain yang memiliki masalah yang sama seperti saya semoga artikel pertama (After Die) saya bermanfaat. 


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates