1.20.2011

Top 10 BoybanD Asia

nGobrolin sOal group Band aSia ... emaNg banyak bgt ...
tapi we mau nUlis di sini tentang Boy Band yang menuRut we paling Top ... hehehe...
klo ada yang beranggapan lain iiaa sah-sah ajah ..
1. Arashi

Nama arashi mempunyai arti "badai"Group Ini merupakan salah satu group band yang paling lama bertahan di dunia pop jepang. Group ini pertama kali di bentuk pada tahun 1999, dengan debut single nya "arahi" yang menjadi tema pada piala dunia bola voly pada tahun tersebut. gRuop ini terdiri dari Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya and Jun Matsumoto.
LIhat video arashi - everything
2. Big bang

Big bang adalah group band korea yang di bentuk kisaran tahun 2005-2006. diantara hit single mereka ada single hasil remake dari maroon 5 yang berjudul "this love". Sejak tahun 2008 big bang telah meraih kepopuleran di jepang .
Lihat video bigbang- Farewell

3. Fahrenheit

Fahrenheit adalah boy band asal taiwan. Kelompok ini merilis album pertama mereka pada bulan September 2006. kelompok ini beranggotakan Calvin Chen, Jiro Wang, Wu Zun dan Aaron Yan . salah satu hit single mereka berjudul "Ai Dao".
lihat Video Fahrenheit - ai dao
4. kat-tun

Kat-kun adalah boyband asal jepang. pertamakali katkun dikenal adalah sebagai band pendukung dari group band KinKi Kids. Tetapi karena kepopularitasan mereka , mereka akhirnya menjadi unit permanen . dan salah satu hit seingle mereka adalah "lips".
Lihat Video Katkun - Lips
5. NEWS

News adalh boyband asal jepang. nama kelompok ini adalah singkatan dari nama arah mata angin , N untuk North, E untuk East , W untuk West , dan S untuk South. Pada awal dibentuk nya gRoup ini beranggotakan 9 orang. pada tahun 2004 salah satu personil nya meninggalkan group, dan setelah itu dua anggota lainnya di tangguhkan karena kasus minuman keras dibawah umur.
Lihat video NEWS - Happy birthday
6. SHINee

SHINee adalah group asal korea debut awal mereka pada mei 2008. Perkembangan group ini sangat capat di kalangan boyband asal korea selatan, dan mereka terkenal karena pengaruh mode mereka pada kalangan anak muda jepang.
Lihat Video Shinee - live like Oxigen
7. Shinhwa

Shinhwa adalah boyband asal korea selatan, group ini dibentuk pada tahun 1998, mengawali sukses bersama SM Entertainment, group ini telah merilis 5 album dan menjadi top korea .Selama bertahun-tahun Shinhwa telah mendapat pengakuan sebagai salah satu kelompok tari terbaik di antara boy band.
LIhat video Shinhwa - Throw My Fist
8. Super Junior

Group ini berasal dari korea, group ini beranggotakn 13 orang, dan terbentuk pada tahun 2005. group ini termauk jajaran boyband favorit di beberapa negara seperti China , Korea selatan dan Thailand.
Lihat video Super Junior - Sorry, sorry
9. Top Combine

Top Combine adalah salah satu boyband pertama yang keluar dari China daratan. Kelompok ini terdiri dari campuran china dan korea. Dan boy band ini mengawali debutnya pada tahun 2008 dengan singel "arrival".
Lihat video top combine - arrival
10. TVXQ/DBSK

Group ini dikenal dengan nama TVXQ atau DBSK berdasarkan singkatan yang berbeda
dengan arti "Dewa akan naik dari Timur". Pada Tahun 2008 mereka menjadi group lelaki asing pertama yang menempati posisi 1 di jepang.
Lihat video TVXQ - the way U are

0 komentar:

Posting Komentar