7.22.2008

Radiasi Handphone

Radiasi Handphone

Handphone...
Alat komunikasi ini hampir di miliki oleh semua orang, tapi apakah orang yang memakainya tau dampak negatif dari handphone.

Pertama kali reep ga percaya, masa handphone bisa membuat sebuah jagung menjadi popcorn.Terus reep cari berita yang menguatkan eh ketemu sebuah video yang menunjukan bahwa memang dalam jarak tertentu handphone dapat merubah sebuah jagung menjadi popcorn.

Hm,,,
Dalam jarak tertentu jagung dapat berubah menjadi popcorn, gimana otak kita yang tiap saat kita tempekan benda ini di kepala kita.
Ga percaya ......
Liat di Sini
Waduh .... waduh .... Gile khan....
apakah video itu benar ,,, ataukah hanya akal-akalan (mungkin ada perusahaan yang memproduksi headset yang membuat rekaman ini xixixixi..). Apakah kita sudah aman dari radiasi yang di pancarkannya??? Pertanyaan ini wajib kita renungi, karna setiap saat kita berinteraksi dengan benda ini.

Sekian dulu artikel kali ini sebelumnya penulis minta maaf jika ada pihak-pihak tertentu yang merasa di rugikan dari artikel ini.Karena tidak ada undur kesengajaan untuk kesengajaan untuk menjelekan perusahaan atau kalangan tertentu.


3 komentar:

Achmad mengatakan...

Hp emang mengandung radiasi, itu yang saya tahu setelah baca artikel dari koran, entah koran yang mana. Tetapi dampaknya akan kelihatan setelah jangka waktu tertentu. Saya baru tahu kalau Radiasi Hp dapat membuat jagung jadi popcorn....
Salam kenal dari blogachmad.blogspot.com

Unknown mengatakan...

he,,he,,he,,
saYa Juga Sama mas Baru tau paS baca tutorial Itu ,,daRi Milis
tApi paS saYa mau Bikin popcron dari hP ga JaDi jaDi kok. he,,he,,he,,
mUngkiN hP nya , hp hp TerTentu kalee mas.

Unknown mengatakan...

HP memang mengandung gelombang elektromagnetik berbahaya. Tipsnya mencegah bahaya radiasi handphone ada di sini: http://www.bae4u.blogspot.com/search/label/BAE%20Synergy%20Touch

Salam...

Posting Komentar